Kunci Kebangkitan MU Besutan Solskjaer di Mata Lawan

VIVA – Sempat terseok-seok di awal musim di bawah asuhan Jose Mourinho, Manchester United kini mulai bangkit sejak dibesut Ole Gunner Solskjaer.

Sejak dilatih Solskjaer pada 23 Desember 2018, MU bangkit dengan meraih kemenangan beruntun di delapan pertandingan di semua ajang.

MU selanjutnya akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Old Trafford, Rabu dini hari nanti, 30 Januari 2019.

Manajer Burnley, Sean Dyche menilai, kunci kebangkitan MU karena Solskjaer memberikan kebebasan kepada skuatnya untuk berkreasi di atas lapangan.

Manajer Burnley, Sean Dyche menilai, kunci kebangkitan MU karena Solskjaer memberikan kebebasan kepada skuatnya untuk berkreasi di atas lapangan.

“Dilihat dari luar, sepertinya dia sedikit melonggarkan dan memberikan lebih banyak kebebasan kepada para pemain,” kata Dyche dilansir Soccerway.

“Dan terlihat ada energi tambahan di skuatnya. Dia menciptakan suasana yang berbeda kepada tim dengan caranya sendiri,” lanjutnya.

Meski demikian, Dyche membantah jika Mourinho sangat buruk di MU. Hanya saja, Solskjaer mampu mengubah suasana di MU yang sempat suram.

“Saya tak meragukan kualitas Mourinho. Dia tetap manajer top dan luar biasa. Hanya saja, Solskjaer bisa mengubah suasana di tim dan para pemain meresposnnya dengan baik,” tutur Dyche.


Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *