Buta Kekuatan Lawan, Skuat Rp25 Miliar MU Siap Bekap Cilegon United

VIVA – Skuat mewah Madura United bakal menghadapi ujian perdana melawan Cilegon United FC pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa malam 29 Januari 2019.

Di atas kertas, tidak sulit bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu meringkus tamunya. Selain beda kasta, kualitas individu pemain MU juga di atas rata-rata pemain Cilegon United. 

Namun bola bundar, semua bisa terjadi. Apalagi di Piala Indonesia baru saja terjadi kejutan saat Persipura dipermalukan tim Divisi III, Persidago Gorontalo.

Pelatih MU, Dejan Antonic mengaku buta dengan kekuatan Cilegon United. Namun, pria asal Serbia itu bertekad tidak ingin tergelincir di laga perdana resminya. 

“Yang penting kami fokus dengan permainan kami sendiri. Puji Tuhan, kita mulai dari hasil yang positif (kemenangan),” ucapnya.

Terkait komposisi pemain, Dejan masih merahasiakan. Namun jika dilihat dari uji coba melawan tim internal beberapa waktu lalu, kemungkinan tidak akan menduetkan dua striker maut, Alberto Goncalves dan Alexsandar Rakic.

Dengan komposisi 4-3-3, kemungkinan Rakic akan menjadi penyerang utama ditopang dua penyerang sayap, Greg Nwokolo dan Andik Vermansah. “Kita lihat nanti pemain paling siap dan sesuai kebutuhan strategi,” ujar Dejan.

Sementara itu, pemain belakang Fakhrudin menegaskan, tidak akan pandang enteng lawan. “Melawan siapa pun kita akan tampil terbaik. Sangat berbahaya menganggap enteng lawan,” ucap pemain timnas ini.


Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *